Rabu, 11 Mei 2011

Nutrition Meal

Makanan kesehatan berbentuk sereal yang terbuat dan berbagai macam saripati biji-bijian serta diramu dengan spirullina (yang diakui oleh WHO sebagai “makanan kesehatan manusia diabad 21”). Melarutkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan membantu menstabilkan tekanan darah.

Nutrition Meal menggunakan aneka ragam bahan alami yang sudah melalui proses pengembangan, pengentalan, pegeringan, pencampuran, dan pembungkusan menjadi makanan berbentuk serbuk/serpihan padat berwarna kuning muda yang tinggal diseduh sebelum dikonsumsi. Setelah diseduh, aromanya adalah aroma harum khas spirulina dan gandum. Nutrition Meal kaya akan protein dan mineral, didapat dan komposisi biji-bijian yang jarang didapat dan menu makanan sehari-hari. Kaya nutrisi dan mudah dikonsumsi, Nutrition Meal adalah makanan masa kini.

Diproses dengan metode yang canggih,untuk memastikan sari/nutrisi yang rapuh tetap utuh dan aktif. Menyediakan nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, menyeimbangkan struktur makanan, sehingga dapat meningkatkan kekuatan fisik tubuh Anda.

Merupakan makanan kesehatan yang bagus, khususnya untuk anak-anak, orang-orang tua, dan orang yang stres baik secara fisik maupun mental. Cocok untuk sarapan pagi, snack di sore han atau camilan di tengah malam bagi seluruh keluarga.

Komposisi:
Serbuk beras merah, gandum, ekstrak maltosa, jagung, kedelai, jali-jali, biji teratai, spirulina, krim, sucralose, dan vanilin.

Fungsi:
(1) Menyehatkan otak; (2) Menyehatkan tulang dan rangka; (3) Memperlancar sistem sirkulasi; (4) Menyembuhkan gangguan pada usus lambung serta obesitas dan fermentasi di dalam usus; (5) Menambah stamina; (6) Merawat kecantikan.

Cara konsumsi :
Masukkan 1 sachet ke dalam gelas, tambahkan 100—150 ml air panas (kental/encer sesuai selera), aduk sampai rata, lalu diminum.
Perhatian: Nutrition Meal jangan dimasak seperti bubur karena hal ini akan merusak nutrisi yang dikandungnya. Setelah bubur selesai dimasak dan dibiarkan mendingin (tidak lebih dan 70°c) baru masukkan Nutrition Meal.

Kemasan:
800g/ kaleng x 24 karton (karton kertas)
20g/ sachet (kemasan dan aluminium) x 30 sachet! dos (dos kertas) x 24 dos! karton (karton kertas)

Cocok bagi:
(1) Orang yang pekerjaannya banyak menggunakan daya pikir otak;
(2) Penderita diabetes (membantu efek pengobatan);
(3) Penderita hipertensi, sakit jantung (berkhasiat mencegah);
(4) Penderita rematik, beri-beri.

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang kering & sejuk.

Bisa disimpan selama:
18 bulan.

HARGA RETAIL :

* Rp. 309.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 321.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 337.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons