Rabu, 11 Mei 2011

Health Tea

Bubuk teh yang terbuat dari campuran dari buah Seabuckthorn, daun teh dan tanaman Chicory. Untuk mempertahankan kualitasnya, digunakan proses pengeringan dengan temperatur rendah. Adanya inulin dalam Chicory mempercepat pertumbuhan bakteri baik dalam usus besar. Kermudian akan membantu memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan sistem urinari dan fungsi kekebalan tubuh serta efektif dalam proses metabolisme. Produk ini bebas dari sucrose/ gula, jadi konsumsi secara rutin tidak akan menyebabkan kegemukan, pembusukan gigi ataupun diabetes. Cocok untuk segala usia.

Perfect Jian Yi Tea dibuat dari teh yang tumbuh di dataran tinggi yang tidak terpolusi, lalu dikeringkan dengan teknik pendinginan dengan suhu rendah, sehingga warna dan aromanya yang wangi masih ada serta nutrisi yang dikandungnya tidak hilang. Selain itu, Jian Yi Tea juga dibuat dari bubuk seabuckthorn (buah suci dataran tinggi), dan bubuk chicory yang kaya akan nutrisi. Produk ini berbentuk bubuk, berwarna coklat keabu-abuan, setelah diseduh larutan akan berwarna cokiat kemerahan, bening, rasanya manis sedikit asam, dengan aroma teh yang wangi. Produk ini membantu metabolisme tubuh, cocok bagi setiap orang. Konsumsi dalam jangka panjang akan berefek baik bagi tubuh anda.

Komposisi:
Bubuk teh hitam, bubuk seabuckthorn, bubuk chicory, citric acid, malic acid, vitamin C, Sucralose, ekstrak lemon.

Fungsi:
Memperbaiki sistem pencernaan, membersihkan sistem sirkulasi dan sistem urinari. Bubuk chicory bisa menurunkan kadar serum darah dan kolesterol, menurunkan tekanan darah (3~4 sachet/ hari); mengurangi zat beracun dalam tubuh, mengurangi beban kerja liver; dengan cepat mengembangbiakkan bifidobakteri (1~2 sachet/ hari).

Kandungan Mannitol bisa meningkatkan pembuangan air yang berlebihan agar bisa segera keluar dari dalam tubuh sehingga membersihkan sistem urinari dan mencegah bertumpuknya kotoran dalam tubuh.

Cara konsumsi:
Campurkan 1 sachet (5g) Jian Yi Tea dengan 200ml air hangat atau 150ml air dingin, aduk sampai larut,setelah itu boleh diminum. Dosis kental/encer sesuai selera anda.

Kemasan:
5g/ sachet (kemasan dari aluminium) x 30 sachet/ dos (dos kertas) x 18 dos/ karton (karton kertas);
175g/ botol (botol plastic HDPE) x 40 botol/ karton (karton kertas).

Cocok bagi:
Setiap orang (usia 3 tahun ke atas).

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang kering dan sejuk; tutup botol dengan rapat setelah dibuka.

Bisa disimpan selama:
18 bulan.

Perhatian:
Silica gel (bahan pengering) pada kemasan botol tidak boleh dimakan.

HARGA RETAIL :

* Rp. 400.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 405.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 411.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons