Rabu, 11 Mei 2011

Perfect Treatment Shampoo

1. Allo Vera Fresh Treatment Shampoo(hijau) diformulasikan untuk mengikat kotoran dan minyak pada kepala tanpa merusak rambut. Cationic Polymer yang efektif dan alami menghaluskan rambut dan membuat rambut terasa halus bagai sutra. Diperkaya dengan lidah buaya, amino acid, esensi dari plasenta domba (sheep plasenta essence) dan kandungan efektif lainnya untuk memperbaiki batang rambut dan memelihara kelembaban rambut sehingga rambur terlihat bersinar dan indah. Produk ini juga kaya akan vitamin E dan B5, yang meersap sampai ke dalam kantung akar rambut, meminimalkan ujung rambut terbelah dan meremajakan rambut sehingga mudah diatur. Cocok untuk segala jenis rambut.
Petunjuk penggunaan:
Basahi rambut, tuangkan shampoo secukupnya dan pijat hinng membentuk busa tebal, bilas hingga bersih. Ulangi bila perlu. Lanjutkan dengan pemakaian Alo Vera Conditioner untuk hasil terbaik.
2.
Allo Vera Fresh Anti Dandruff Shampoo(biru), Formula yang lembut dengan ZPT, dapat membasmi ketombe yang disebabkan oleh parasit. Mengandung zat anti gatal dan lidah buaya untuk mengatasi ketombe dan menghentikan gatal-gatal. Gunakan secara rutin, akan mencegah masalah ketombe dan melindungi rambut sehat anda.
Petunjuk Penggunaan:
Basahi rambut,tuangkan shamPoo secukupnya dan pijat hingga membentuk busa tebal,bilas hingga bersih. Ulangi bila perlu.
Lanjutkan dengan pemakaian Allo Vera Conditioner untuk hasil terbaik.
3. Allo Vera Fresh Hair Conditioner(merah) mengandung kolagen, yang menyerap ke kantung akar rambut dengan cepat, memberikan gizi yang cukup, sehingga membuat rambut menjadi kuat dan lentur. Diperkaya dengan lidah buaya, vitamin B5 dan pelembab, sehingga rambut yang kusam, bercabang dan rusak menjadi sehat kembali. Penggunaan dalam jangka panjang membantu rambut memelihara kelembabannya dan memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleb sinar matahari, blower, keriting dan pewarnaan rambut. Cocok untuk segala jenis rambut, khususnya untuk rambut yang rusak dan sensitif.
Petunjuk penggunaan:
Setelah memakai shampo, pijat kepala pelan-pelan dengan kondisioner secukupnya selama tiga menit, kemudian bilas hingga bersih.

HARGA RETAIL :
1. Allo Vera Fresh Shampoo (HIJAU) (250ml/btl)

* Rp. 78.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 82.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 87.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

2. Allo Vera Fresh Anti Dandruff Shampoo (BIRU) (250ml/btl)

* Rp. 88.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 92.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 97.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

3. Allo Vera Fresh Conditioner (MERAH) (250ml/btl)

* Rp. 62.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 66.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 71.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons