Rabu, 11 Mei 2011

Natural Bee Pollen

Makanan yang bergizi dan istimewa untuk kecantikan yang alami, dapat memulihkan stamina tubuh dan memelihara kesehatan. Konsumsi secara rutin akan meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat metabolisme sel dan menyelaraskan endokrin.

100% bee pollen (tepung sari bunga) alami. Dinding pollen dipecahkan dengan teknik pendinginan mutakhir menggunakan suhu -170° (99% dinding pollen dipecahkan sehingga dapat cepat diserap oleh tubuh). Mengandung sari nutrisi yang dibutuhkan manusia untuk menambah energi, jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan menambah daya tahan tubuh, mendorong metabolisme sel, menyelaraskan sekresi internal dan merupakan makanan kesehatan yang paling baik untuk mengembalikan stamina.

Pemakaian secara rutin dapat memperkuat sistem kekebalan, meningkatkan metabolisme sel, mengatur sistem hormonal, membangkitkan semangat dan vitalitas secara optimal.

Komposisi:
100% bee pollen (tepung sari bunga) alami.

Fungsi:
Memelihara kesehatan, menurunkan kadar kolesterol, mencegah radiasi, menurunkan kadar lemak darah, mencegah penyakit pembuluh darah jantung dan otak, baik bagi kesehatan otak dan kecerdasan serta lemah saraf, ramuan penyeimbang berat badan yang ideal.

Cara konsumsi:
Setiap pagi dan malam masing-masing 1 sachet. Untuk efek yang optimal, konsumsi dengan air minum dengan suhu di bawah 40° dan bisa juga dicampur dengan madu.

Kemasan:
5g x 30 sachet.

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang kering dan sejuk

Bisa disimpan selama:
24 bulan.

Perhatian:
Bagi orang yang alergi terhadap produk dari lebah, harap hati-hati dalam mengkonsumsinya.

HARGA RETAIL :

* Rp. 543.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 548.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 554.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons