Rabu, 11 Mei 2011

Concentrated Liquid Detergent

Formula ramah lingkungan, tidak mengandung fosfor dan promotor deterjen anorganik. Mengandung enzim protein yang berfungsi menguraikan dan membersihkan kotoran pada pakaian. Kombinasi zat aktif yang terdiri atas ion positif dan nonion, mampu membersihkan kotoran sampai tuntas dan menyeluruh.
Formula berkonsentrat tinggi, mudah larut dalam air, bisa larut merata dengan cepat, kadar pH-nya normal, lembut, dan ditambah lagi dengan sari ekstrak lidah buaya yang melindungi kulit kita saat mencuci pakaian, membersihkan tanpa mengakibatkan polusi dan merusak lingkungan.
Mengandung antibakteri DP-300 yang efektif dalam membasmi kuman dan bakteri yang membahayakan, menghilangkan bau yang ditimbulkan bakteri.
Mengandung bahan pencerah warna pakaian CBS X yang efektif dan ramah lingkungan. JUga mengandung bahan pelembut sehingga pakaian akan terasa lembut di kulit dan tak akan menimbulkan listrik statis. CLD memiliki semua fungsi dari deterjen, cairan pemutih, pelembut pakaian yang ada di pasaran, sehingga menjadikan CLD hemat dan ekonomis.
1L/btl.

HARGA RETAIL :

* Rp. 153.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 166.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 182.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons