Rabu, 11 Mei 2011

Royal Jelly

Makanan kesehatan yang mengandung estrogen alami untuk mempercepat pertumbuhan kelenjar payudara, mempertahankan kepadatan dan elastisitas payudara. Mengandung asam amino dan asam empedu untuk jaringan saraf, memperkuat daya otak dan daya ingat serta menambah stamina.

Royal Jelly adalah sejenis jelly berwarna putih susu yang diekskresikan oleh lebah pekerja, terutama untuk diberikan kepada ratu lebah sebagai makanan. Didalamnya terdapat asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia dan acetylcholine yang baik bagi sistem saraf. Royal Jelly adalah nutrisi yang sangat baik untuk memperkuat daya pikir, daya ingat, mengurangi beban stres pikiran, melawan oksidasi, penuaan, meningkatkan daya tahan tubuh, vitalitas, dan kesehatan.

Diproses dengan menggunakan sistem pendinginan dan pengeringan yang canggih untuk menyuling intisari bubuk royal jelly, sehingga dapat memperpanjang masa waktu penyimpanan dan khasiatnya. Produk ini juga dikenal sebagai makanan suplemen terbaik untuk memperpanjang usia.

Komposisi:
100% bubuk royal jelly yang dikeringkan dengan cara pendinginan.

Fungsi:
(1) Meningkatkan daya tahan tubuh; (2) Mencegah penuaan; (3) Menjaga kesehatan otak; (4) Mendorong pertumbuhan; (5) Melawan bakteri, meredakan infeksi; (6) Melawan radiasi; (7) Mendorong regenerasi jaringan; (8) Meningkatkan fungsi membentuk darah; (9) Menyelaraskan tekanan darah; (10) Melindungi liver; (11) Fungsi kosmetik, memperhalus kulit.

Cara konsurnsi:
Setiap pagi dan malam masing-masing 2 kapsul, minum dengan air yang suhunya di bawah 40’c, jika diminum dengan perut kosong khasiatnya akan lebih baik.

Kemasan:
250mg x 100 kapsul.

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang kering dan sejuk (suhu dibawah 25’c), dengan sirkulasi udara yang baik.

Bisa disimpan selama:
24 bulan.

Perhatian:
Bagi orang yang alergi terhadap royal jelly dan orang dengan kadar gula darah rendah harap berhati-hati dalam mengkonsumsinya.

HARGA RETAIL :

* Rp. 816.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 821.000,- Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 827.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons