Kamis, 22 Desember 2011

Tasly Miss Comfort


HARGA PRODUK TASLY MISS COMFORT: Pembalut Herbal Yang Lebih Bersahabat

Pantiliner Rp 40.000 (60pc)
Day Care Rp 45.000 (30pc)
Night Care Rp 50.000 (30pc)


Harga belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)


Antibacterial Freshness Self Cleanliness

Commonly replacing sanitary towels every two hour !

( Untuk Kesegaran Kebersihan Pribadi yang antibakteri, gantilah sanitary towel setiap 2 jam sekali ! )



Pembalut dan Pantyliner berbahan daur ulang dapat menyebabkan seorang wanita terkena kanker serviks dalam jangka waktu 20-30 tahun kemudian..



Soo.. Jangan sepelekan masalah bulanan pada wanita & Jangan asal pilih pembalut.. Mengapa Tasly Miss Comfort lebih Special dan Higenis.??



1. Tasly Miss Comfort bebas bahan kimia dan menggunakan bahan herbal.. Jadi aman & nyaman digunakan.. ^^



(Organ kewanitaan termasuk yang Sensitif terhadap bahan kimia, sehingga penggunaan pembalut yang menggunakan bahan kimia dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan iritasi)



2. Memiliki fungsi melawan Bakteri.. ^.~



Komposisi utama dalam Tasly Miss Comfort adalah Borneol yang dapat berfungsi sebagai tanaman anti bakteri dan membunuh berbagai jenis bakteri.



3.Meningkatkan Kenyamanan.. ^0^



Terbuat dari serat kapas alami, nyaman digunakan. serat kapas memberi ruang pada kulit untuk bernafas dan mengurangi kecenderungan timbulnya infeksi jamur. Tasly Miss Comfort juga memiliki lapisan extra tipis, menyejukkan dan anti bocor..



4. Percaya Diri, Sangat Efektif dan memberikan keharuman



Dengan menggunakan Tasly Miss Comfort akan membantu Anda merasa lebih percaya bahwa pembalut Anda tidak akan mengecewakan dan memberikan perlindungan lebih...



Tasly Health Pads didesain untuk wanita yang dibentuk untuk memberikan kenyamanan extra/lebih, yaitu kemampuan antibakteri yang lebih efektif. Selama masa menstruasi terjadi penurunan daya ketahanan tubuh, jadi di antara para wanita yang menggunakan pembalut wanita yang kurang bersih, 38% terjangkit penyakit, 73% menderita gatal dan perih seperti terbakar. Tasly Sanitary towels mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut dan memberi Anda perlindungan lebih.



Saran profesional : Gantilah Sanitary towel tiap 2 jam sekali.



Tasly mempunyai resep pengobatan herbal alami tertentu. Selama proses produksi, hasil penyulingan ( distilasi ) herbal alami ditambahkan untuk mengefektifkan fungsi anti bakteri, sehingga memperkuat kemampuan untuk membunuh mikroba.

* Antibacterial Herb : Borneol bisa membunuh staphylococcus aureus, β-Hemolytic streptococcus, Streptococcus viridans, Streppneumoniae, Escherichia cole, Chromomyces, Dermatophytes…
* Sangat efektif, memberikan aroma wewangian
* Sangat tipis, menggunakan jenis bahan dry cool meshwork, breathable material ( bahan yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara ), mencegah kebocoran
* Berbentuk cekungan (Sunken and molded ) pada kedua sisi
* Wings lebar untuk pemakaian malam hari, wing terdapat di kedua sisi, sangat pas menyatu dengan bentuk tubuh untuk perlindungan yang lebih baik
* Kebersihan pribadi, tidak terbandingkan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons