Minggu, 08 Mei 2011

Paket Qing Tiao Bu

Apakah Qing Tiao Bu?

Arti kata dari sebuah kata Qing ( membersihkan ) , Tiao ( balancing ), dan Bu ( menambah/powering ). Tubuh di Ibaratkan sebagai Motor yang setiap bulannya harus di servis dan di maitenance. Motor kita jika dari segi mesinnya tidak pernah disentuh maka laju dari motor kita tidak optimal atau bisa dikatakan rewel.
undefinedYang harus kita lakukan dengan Motor kita adalah di bersihkan dari kotoran2-kotoran yang dapat menghambat kinerja motor kita, dari kasus yang terkecil adalah karburator harus dibersihkan dari kerak yang dapat menyumbat ruang masuknya bensin ke mesin, setelah di bersihkan perlu di set pada bagian karbu, klep, rantai, dan lainnya. supaya motor dapat melaju secara optimal. Setelah di BERSIHKAN dan DI SETTING, lalu selanjutnya adalah MENAMBAH power dari motor tersebut dengan cara Diberikan Oli yang terbaik dan Bensin atau bahan bakar yang terbaik sehingga mencapai pembakaran yang SEMPURNA.

Dapat disimpulkan “QING” pada tubuh kita yang Perlu di berlakukan hampir sama dengan Ilustrasi di atas. Dimulai dari Usus dan pencernaan kita yang selalu dimasuki makanan yang mengandung bahan pengawet, formalin, racun, pewarna, kuman, dll sehingga lapisan usus kita akan terjadi kerak atau lapisan di dinding usus, yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya dalam tubuh ( mulai dari sembelit sampai seperti kanker usus, sebah, dll ) untuk itulah usus harus dibersihkan secara tuntas oleh serat tinggi yang alami dan benar-benar aman tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Setelah Dibersihkan, maka langkah selajutnya adalah “TIAO” mengatur metabolisme yang ada dalam tubuh, Yaitu dengan cara memberikan support kepada Liver, limva dan Ginjal untuk dapat menawarkan segala jenis racun yang ada dalam tubuh kita dari pembuluh darah dan pencernaan dengan menambahkan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga membantu liver, limfa, dan ginjal supaya dapat bekerja lebih optimal lagi.

Selanjutnya langkah terakhir adalah “BU” menambah nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh Sehingga tubuh menjadi bugar dan diperbarui sel-sel tubuh yang telah mati ( regeserasi sel ) atau bisa dikatakan sebagai powering (menambah fitalitas dan kekuatan)

Paket Qing, Tiao, Bu terdiri dari :

* Hi Fibre Drink (10g x 30scht)
* Aloe Minerals Pollen (5g x 30scht)
* Nutrition Meal (20g x 30 scht)

HARGA RETAIL :
1 paket QING,TIAO,BU

* Rp. 1.128.000,- Region 1 (Wilayah Jawa)
* Rp. 1.148.000,-Region 2 (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Lombok dan Bali)
* Rp. 1.169.000,- Region 3 (NTT,Maluku, dan Papua)

Pemesanan Hubungi : 081807538830 (Elmo)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons